Rabu, 03 Desember 2008

sedang suka ungu..
huf...ku kira hari ini indah,seperti ku .. endah..huf...maksa
eh ia..
munkin memang akhir-akhir nie gi banyak masalah mendera manusia.
dan tau g????
orang-orang di sekitar ane gi banyak masalah,teman sebangku ane apalagi.dia itu sebenarnya anak yang beruntung dan semprna,( menurut ane..,).dia baik,iq na aja di atas rata2x,cantik pula,
tp dia gi da mslh,kenapa sih selalu kata2x egois(nyebelin.. dach)!dia gi da maslh ma tmn na,tp seblm na pernah bermasalah juga ma ane,...ya emang sih NO BODY HAS PEFECT ,ane juga salah.. duh sahabat .. yang sabar ya..
hidup nie memang penuh pilihan dan cobaan.namun itu semua tergantung bagai mana kt memenej semuanya,ane yakin sahabat adalah orang yang tepat untuk menghadapi masalah ini yakan?...ane juga pernah melakukan kesalan juga kan sama sahabat?tapi terima kasih.semuanya dah mulai menjadi baik...
eh..sahabat...calm ,COOL, and CONFIDENCE,keyz....
masih ingatkah bawasanya dewasa adalah mengerti bukan minta atau ingin di mengerti.ane yakin semu nya akan berjalan dgn baik ,dan yakinlah ALLAH bersama kt ok!!!!!

Tidak ada komentar: