Kamis, 18 Desember 2008

hii.....ane siswi sman 1 curug
tepatnya ane duduk di kls 12 ia 5
sman 1 curug yua...?? emm gimana ya ..em..gitu dach...emmmm WUAH huebat keren FANTASTIC
DAH MO TIGA TAHU SEKOLAH di sinie
banyak suka duka yang ane rasain
sman 1 curug bagi ane, adalah sebuah tempat pendidikan yang lengkap.
fasilitas yang tedapat di sma nie juga lengkap.
dan sistem pengajaran yang di berikan juga menarik.
banyak siwa2x unggulan dilahirkan disinie.
wah pokoknya seru dach sekolah disinie,ekskul nya juga beragam .apalagi rohis,
paling seru adalah saat DAURAH dan ngumpul ato rapat bareng temen2x.ga ada yang bisa gantiin itu semua.dan semua itu ane dapetin dari SMAN 1 CURUG tercinta nie,hebat kan.
oh..ya dan ada kabar yang menggembirakan bahwa sanya sebentar lagi sman1 crg nie bakal nyambet predikat SSN(sekolah standar nasional)wuah...cool banget gak seeh... itulah sma tempat ane nimba ilmu
SMAN 1 CURUG TERCINTA ,TER INDAH
seperti ane endah.....haha maksa banget ga seh.....

Tidak ada komentar: